Wednesday, April 27, 2011

We Are The Fallen, hmm another Evanescence coming

We Are The Fallen adalah band gothic metal Amerika yang terdiri dari mantan kontestan American Idol Carly Smithson, Marty O'Brien dan mantan anggota Evanescence, Ben Moody, John LeCompt, dan Rocky Gray. Nama band merupakan sindiran untuk album Evanescence (2003), Fallen, yang mengakibatkan kecaman karena jenis musik mereka sangat mirip dengan Evanescence. Dalam wawancara Los Angeles Times,. co-founder Evanescence, Ben Moody, mengatakan bahwa We Are The Fallen berbeda dari Evanescence bahwa "semua orang sama" dan bahwa mereka memiliki "energi lebih dari Evanescence yang bisa dikerahkannya." Ia juga menyatakan, "Kami tidak bisa mencoba menjadi siapa kita. Jika ada beberapa persamaan dalam suara, itu karena genre ini telah diciptakan oleh kami ".
 


Pembentukan
We Are The Fallen mulai dibentuk ketika Moody melakukan diskusi dengan anggota band Evanescence Gray dan LeCompt tentang band bergerak dalam arah yang berbeda dari yang telah direncanakan. Moody merasa sesuatu harus berubah untuk mempertahankan gaya musik mereka dan pergi karena perbedaan kreatif dengan Amy Lee, co-founder band dan front-woman. Bertahun-tahun kemudian ketika Gray dan LeCompt juga meninggalkan band, Moody mengulurkan tangan kepada mereka dalam upaya untuk melanjutkan pembentukan Fallen yang terhenti di tahun 2003, perekrutan O'Brien dalam proses. Band ini mengadakan audisi mencari penyanyi utama di New York City dan Moody takut bahwa pencarian "soulmate" band ini akan memakan waktu lama dengan proses yang melelahkan. Teman sekamar Moody's menunjukkan padanya video online Smithson melakukan rendisi dari lagu Evanescence, "Bring Me to Life" yang kebetulan lagu semua penyanyi yang digunakan dalam audisi untuk Moody dan band. Ben kemudian diperkenalkan ke Smithson yang sedang mengembangkan sebuah album solo setelah tur dengan American Idol. Moody dan Smithson kemudian mendiskusikan apa yang mereka ingin lakukan dalam bermusik dan mereka menemukan keinginan mereka adalah "identik". Smithson merasa bahwa Idol adalah untuk sebuah tontonan keluarga yang tidak "kreatif dan musikalitas yang terbaik" untuk dia pada waktu itu. Dia juga menyatakan bahwa dia merasa kesepian dalam mencoba untuk membuat album solo dan "sekarang ada empat orang lain yang membawa segala macam hal yang berbeda untuk ditawarkan dan bermusik itu seperti semuanya yang aku coba untuk lakukan ... heavy rock dengan melodi yang hebat."

We Are The Fallen resmi memulai debutnya pada tanggal 22 Juni 2009 dengan peluncuran website resmi mereka. Fans bisa mendaftarkan alamat email mereka di situs web untuk menerima download gratis dari single pertama mereka, "Bury Me Alive". Hanya 100.000 pendaftar pertama yang memenuhi syarat untuk men-download. Tanggapan untuk download gratis memenuhi database mereka dan. lagu itu dibuat tersedia melalui stream gratis pada halaman MySpace mereka sementara mereka bekerja untuk mengirim email kepada mereka yang memenuhi syarat.
Universal Republic
Band ini awalnya direncanakan untuk merilis dua lagu gratis melalui internet setiap dua bulan dan kemudian mengompilasikannya ke sebuah rekaman dengan versi orkestra. Mereka berencana untuk tur teater di seluruh AS, bukan klub atau arena untuk fokus pada "unsur-unsur kinerja yang melampaui musik."

Rencana ini berubah ketika diumumkan bahwa We Are the Fallen menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Republik pada tanggal 28 Oktober 2009 untuk peluncuran album debut panjang penuh. Mereka kemudian merilis sebuah versi remaster dari single asli mereka, "Bury Me Alive ", pada tanggal 2 Februari 2010, untuk menyertakan sebuah outro orkestra perpanjangan lagu dengan durasi penuh. Lagu ini tersedia untuk dibeli secara eksklusif secara online di outlet media digital. Pada hari yang sama, band mendirikan sebuah download gratis tambahan untuk versi akustik dari "Bury Me Alive" di website mereka. Video untuk lagu perdana pada tanggal 25 Maret 2010 pada situs Noisecreep AOL. Popularitas lagu berkembang, The Vampire Diaries menggunakan lagu dalam preview TV show untuk season akhir. "Bury Me Alive" juga ditampilkan pada "Rumor Has It," sebuah judul episode dari TV show, The Hills.
Cover Album Tear The World Down

We Are The Fallen melakukan tur konser di 28 kota di AS dengan HIM band rock asal Finlandia, HIM finishing di New York pada tanggal 9 Mei 2010. Konser perdana mereka diadakan di King's College di London, Inggris di depan 200 orang pada tanggal 23 Maret 2010. Setelah tur mereka dengan HIM., band melakukan sendiri  tur konser mereka di 14 kota di Amerika Serikat dan Eropa. We Are the Fallen tampil di "Cirque Des Damnés " show di Teater Avalon di Hollywood, California pada 22 Januari 2011.

Debut album band ini, Tear The World Down, dirilis pada tanggal 10 Mei 2010 di Inggris dan 11 Mei 2010 di Amerika Serikat pada debutnya album ini memuncak di # 33 di Billboard 200.
 
Band Members
  • Carly Smithson – vocals
  • Ben Moody – lead guitar
  • John LeCompt – rhythm guitar
  • Rocky Gray – drums
  • Marty O'Brien – bass guitar





 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...