Friday, May 20, 2011

Cuap Owl

Hmm liat-liat di blog lain nemu pernak pernik burung hantu, lucu-lucu banget >_<
jadi kepengen bikin macem-macem artikel yang berhubungan dengan burung hantu. Entah alasan apa yang bikin gue suka sama hewan yang satu ini, padahal banyak yang bilang juga aneh suka sama hewan ini karena penampilannya saja udah serem.
Ngga tau kenapa ya, suka aja ngeliat mukanya itu, yang menurut gue sih lucu banget >_<. Ada satu boneka burung hantu yang gue sayaaaaannggg banget, pemberian Mon Amour tersayang :* hehe
Namanya Luigi, ngga tau kenapa gue namain itu (kepengen aj :p )

ini dia Luigi ku sayang :*
Luigi ini yang selalu gue pelukin tiap lagi di kamar dan tiap gue tidur. Tapi kasian juga sih sama dia, abis jadi rada gepeng gitu gara-gara keseringan dipelukin hahahha :p




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...